Header Ads


5 Destinasi Premium Di Indonesia, Rajin Menabung Untuk Bisa Liburan!

RajaTravel99 - Keberadaan resort mewah, kepemilikan pulau pribadi hingga biaya transportasi yang tak sedikit, alasan menjadikan beberapa destinasi di Indonesia ini terbilang premium.

5 Destinasi Premium Di Indonesia, Rajin Menabung Untuk Bisa Liburan!

Tak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mengunjungi lima destinasi ini. Tapi dijamin, tidak akan menyesal meski hanya sekali seumur hidup! Di mana saja kah destinasi yang dimaksud?


1. Raja Ampat 

Tak dapat dipungkiri, letak Raja Ampat di timur Indonesia membuat destinasi ini terbilang premium. Biaya transportasi untuk menuju Raja Ampat tak sedikit apalagi jika kamu berasal dari wilayah Indonesia bagian barat.

Belum lagi penginapan di Raja Ampat dengan standar internasional serta biaya-biaya lainnya seperti sewa kapal, snorkeling, diving dan masih banyak lainnya yang bikin dompet meringis jika kamu tidak menyiapkan bujet sebaik mungkin. SahabatQQ


2. Telunas Private Island

Sebagai pulau pribadi tentunya tidak murah untuk mengunjungi destinasi premium ini. Telunas Private Island berada di Kepulauan Riau, dan lokasinya tak jauh dari Singapore.

Sebanding dengan mahalnya biaya yang dikeluarkan untuk menjelajahi pulau ini, wisatawan dapat menikmati liburan dengan tenang, santai dan menyenangkan.


3. Pulau Bintan 

Masih di kepulauan yang sama, Pulau Bintan pun masuk dalam daftar destinasi premium di Indonesia. Meski beberapa spot wisata di pulau ini cukup terjangkau dari segi biaya.

Kehadiran resort-resort berstandar internasional yang diakui dunia, membuat Pulau Bintan terkenal mahal dari segi penginapan hingga kuliner.


4. Bali

Pantai, gunung, danau, wisata sejarah dan budaya, semuanya dapat dijumpai di Bali. Wajar jika Bali dinobatkan menjadi destinasi impian tidak hanya turis mancanegara saja. Turis lokal pun mengidam-idamkan dapat berkunjung ke Pulau Dewata, meski sekali seumur hidup. Agen Domino99

Biaya liburan di Bali sebenarnya terbilang relatif, dapat menyesuaikan dengan bujet yang kamu punya. Namun, minat wisatawan asing berlibur ke sini cukup tinggi setiap tahunnya. Banyak penginapan hingga tempat makan yang menawarkan biaya tidak murah.


5. Labuan Bajo

Nusa Tenggara Timur tahun ini masuk dalam Top Destination yang diakui oleh laman Lonely Planet. Banyak destinasi keren di provinsi ini yang menyita perhatian adalah Labuan Bajo.

Banyak spot wisata di Labuan Bajo yang cantiknya mampu menghipnotis mata, sebut saja Pulau Padar, Pantai Pink, Gili Laba, Pulau Komodo dan masih banyak lainnya. Menawarkan banyak wisata keren, menjadikan Labuan Bajo masuk ke daftar destinasi premium di Indonesia.


Setuju tidak jika lima destinasi di atas terbilang premium? Tapi tak usah sedih bila belum bisa berlibur ke salah satunya. Semangat untuk menambah nominal tabungan. Tak ada yang tidak mungkin jika kamu bersungguh-sungguh untuk menyiapkannya!

Tidak ada komentar